Skip to main content

Pilihan studi Serie A untuk 2020-21

Serie A berbicara tentang ‘gelembung kolektif’, pemotongan gaji dan potensi play-off, karena kepala FIGC Gabriele Gravina mengatakan kata terakhir jika terjadi keadaan darurat baru.

Lega Serie A akan melakukan segala kemungkinan untuk mengakhiri musim pada waktunya untuk memungkinkan berakhirnya semua kompetisi dan mendukung Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Keputusan peluncuran kembali telah menetapkan inovasi penting, tetapi ada banyak kemungkinan dalam tahap evaluasi.

Untuk menghindari kebangkrutan, sepak bola harus bergerak maju dengan segala cara dan La Repubblica berpendapat bahwa Serie A menghargai “gelembung kolektif”, seperti yang terlihat di NBA.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa 20 dokter Serie A prihatin bahwa protokol yang berlaku berarti akan sangat sulit untuk memulai kembali jika terjadi gangguan lain dan oleh karena itu memiliki gagasan penguncian mini untuk sepak bola.

Semua tim dapat ditutup dalam retret, diuji setiap empat hari selama beberapa minggu, dan hanya keluar untuk bermain game.

Corriere dello Sport menambahkan bahwa majelis Lega akan bertemu besok untuk membahas tawaran dana investasi dan pada akhirnya dapat menyetujui pemotongan gaji kolektif baru di Serie A selama pertemuan puncak untuk membantu klub.

Sementara itu, Serie A sedang menunggu juri olahraga untuk memutuskan Juventus-Napoli dan jika kekalahan 3-0 tidak diberikan secara default, Liga khawatir tim lain akan meminta penundaan dan karena alasan inilah hipotesis play-off menjadi semakin banyak. beton. .

Play-off untuk Scudetto dan posisi Eropa di Serie A sebelumnya dipromosikan oleh presiden FIGC Gravina dan keputusan peluncuran kembali memberinya kekuatan penuh untuk memutuskan dalam keadaan darurat baru.

Tonton langsung Serie A di Inggris Raya di Premier Sports hanya dengan £ 9,99 per bulan, termasuk LaLiga, Eredivisie, Sepak Bola Piala Skotlandia, dan banyak lagi. Kunjungi: aasikblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *