Skip to main content

“FIFA 21” dirilis karena EA Sports bertujuan untuk menghubungkan penggemar sepak bola dengan yang kasual

Tidak ada keraguan bahwa olahraga sepak bola sedang naik daun di Amerika Serikat. Baik itu jumlah pemain muda yang berpartisipasi dalam olahraga hingga kemampuan untuk menonton lebih banyak pertandingan di televisi di sini daripada di kebanyakan negara lain, olahraga ini berkembang pesat.

Ada banyak alasan mengapa olahraga ini mungkin menarik bagi Anda: mungkin permainan yang memukau dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, atau mungkin karena dominasi dan sikap teladan tim nasional wanita Amerika Serikat saat mereka menghadapi dunia. Tetapi ada juga komunitas besar yang terlibat dalam olahraga ini berkat video game. Waralaba “FIFA” dari EA Sports adalah alasan bagi banyak orang, dengan “FIFA 21” yang akan dirilis minggu ini untuk seri yang memiliki lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia.

“Ketika dunia penggemar sepak bola atau orang yang tidak tertarik dengan olahraga tiba, begitu mereka terlibat dalam permainan, mereka mempelajarinya, mereka mengenal para pemainnya,” EVP EA Sports dan GM Cam mengatakan kepada CBS Sports. Weber dari grup. “Saya menemukan banyak pemain yang kami ajak bicara, saya menemukan bahwa mereka akan menemukan pemain dan klub favorit mereka melalui video game dan menjadi penggemar yang bersemangat selama sisa hidup mereka.”

Baik itu mode standar seperti bermain game persahabatan atau mode Karier untuk opsi yang lebih rumit seperti Ultimate Team dan Pro Club, tujuannya selalu untuk menawarkan sesuatu yang berbeda untuk penggemar hardcore, mencoba menemukan mode sederhana dan menarik untuk pemula.

“Kami selalu berusaha menemukan semacam keseimbangan untuk memastikan kami terus meningkatkan elemen inti permainan,” kata Weber. “Kami juga tertarik untuk menarik pemain baru. Anda telah melihat kami berinvestasi dalam berbagai cara bermain, mode permainan berbeda.”

Popularitas gim ini melampaui sepak bola profesional. “FIFA” adalah favorit banyak atlet profesional saat sedang dalam perjalanan, dan Weber mengatakan bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid juga bertemu dengan FIFA baru-baru ini, membicarakan tentang permainan dan memberikan umpan balik.

Weber mengatakan umpan balik dari atlet dan penggemar adalah sesuatu yang benar-benar mereka coba gunakan untuk meningkatkan, dan dia yakin dia melakukannya di sana tahun ini.

“FIFA 21” tidak terlalu mirip dengan versi terbaru, sebenarnya ini adalah pembaruan yang menyegarkan menjelang rilis konsol generasi berikutnya pada bulan November. Ini memiliki gameplay yang jauh lebih baik, lebih sulit untuk mencetak gol, bertahan lebih baik, dan membutuhkan lebih banyak strategi daripada versi sebelumnya. Game tersebut resmi dirilis pada hari Jumat. .

Modus sepak bola jalanan, Volta, kembali lagi dan tahun ini menawarkan opsi online bagi pemain untuk bermain di lapangan kecil dari Amerika Selatan hingga Asia. Weber mengatakan tujuan utama dalam melayani jutaan penggemar dan menjual jutaan kopi adalah untuk memberikan keaslian di setiap aspek, membuat game lebih tajam dan menyenangkan.

Ini adalah bagian dari “FIFA 21” dengan mode karier yang telah diubah dengan simulasi pertandingan interaktif, di mana Anda dapat masuk dan keluar dari game kapan saja, sistem pengembangan, kontrol baru, dan banyak lagi.

Ke depannya, sasarannya adalah membuatnya lebih realistis dengan terus melihat bagaimana mereka dapat mempromosikan keaslian lokal dalam hal memperoleh lisensi dan banyak lagi.

Untuk ulasan lengkap dan mendalam tentang “FIFA 21”, lihat teman-teman kami di GameSpot, yang memberikan nilai 8 dari 10 di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *